Bang Jamin Insurtech


Bang Jamin atau Sahabat Bang Jamin atau bangjamin.com adalah platform aggregator asuransi yang membantu masyarakat mendapatkan produk asuransi kendaraan terbaik untuk mereka. Hingga saat ini, produk yang ditawarkan adalah asuransi mobil, motor, dan truk. 

Di PlayStore aplikasi ini dimiliki oleh PT Arkana Advance Technology. Apabila Anda search di mesin pencari, maka yang akan muncul adalah website arkana.co.id milik PT Arkana Solusi Digital. Anda dapat melihat cakupan bisnis Arkana dalam gambar berikut ini:



Kembali ke aplikasi Sahabat Bang Jamin. Aplikasi ini mirip dengan Fuse Pro atau Pasar Polis Mitra atau Qoala Plus dalam hal menggandeng mitra atau sahabat dalam memasarkan asuransi. Jika mitra melakukan penutupan asuransi, maka mitra akan mendapatkan komisi dan poin.

Registrasi
Berbeda dengan para pendahulunya, aplikasi ini bisa diregister oleh siapapun --- dengan atau tanpa kode referensi. Cukup memasukkan nomor telepon dan alamat email, Anda bisa menjadi mitra dan langsung memakai aplikasi ini buat berjualan.

Komisi
Komisi standar untuk asuransi kendaraan adalah 25%. Besaran komisi ini biasanya digunakan oleh mitra sebagai diskon kepada nasabah. Mitra bisa memberikan diskon penuh kepada nasabah.

Poin
Selain komisi, Bang Jamin memberikan poin yang kompetitif. 1 Poin seharga Rp, 1,000. Untuk Anda yang baru melakukan register, poin yang Anda dapatkan berkisar antara 12% - 15%.

Asuransi Rekanan
Asuransi rekanan Bang Jamin meliputi Etiqa International Indonesia, Asuransi Wahana Tata, Asuransi Umum Mega, dan Asuransi Tugu Pratama.

Pengurus
Dikutip dari website bangjamin.com, berikut ini adalah tim dari Bang Jamin:
Bang Indra - CEO
Bang Maruly - COO
Bang Morgan - CPO
Bang Serano - CTO
Bang Jens Reisch - Advisor

Terimakasih telah berkunjung. Silakan meninggalkan komentar, bertanya, atau menambahkan materi yang telah saya sediakan.

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال